pala pening

stuck

kenapa ya kok ga ada ide..

trus progress gak maju2

so many distractions

got to be focused

pening karena kosong ide

kayaknya to many high priority.. semuanya high.. jadi bingung milih mana yg mesti dikerjain

semua pihak pengen didulukan, semua meminta termasuk uts meminta untuk diri menyempatkan mereview ulang buku dan catatan. PR pulak..

this semester i take a 3 credits class that cost me 7hours of study time in class from two “energetic” lecturers, both of them wanting to be my first priorty in my list.. yg sebenarnya udah terbagai

oh iya.. hari ini dapat 1 wisdom yg lumayan melegakan.

katanya begini:

“seperti halnya kekelan energy (first law of thermodynamics), terhadap usaha/effort kita juga berlaku hal yang sama. berapa besar effort kita.. pasti menghasilkan hal yg sepadan” dijamin.. walaupun mungkin bentuknya tidak  sama persis dengan yg diinginkan, tapi bakalan setimpal dengan usaha”–keberhasilan berbanding lurus dengan kegigihan dalam berusaha .. (panjang, makanya kurang populer🙂 )

jadi sekarang ber-effort saja lah.. sembari berdoa semoga dapet yg terbaik.. sukur2 sesuai yg diinginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s