dunia cinta

judul yang sangat provokatif padahal isi gak nyambung

mari berbicara tentang kemajuan

kenapa kita (indonesia) terasa tertinggal banget ya, padahal punya daerah yang luas sekali.

yang terjadi adalah.. daerah yang luas ini gak dikelola optima, gak bisa diambil advantage-nya. (wah wah..belum belum udah ngantuk begini)… hemm.. harusnya daerah yang luas berarti kekayaan lebih. tapi nyatanya daerah yang luas ini bukan jadi asset malah jadi beban.

tapi…. protes itu percuma

harus bikin sumbangsih nyata..

comfort zone emang bikin malas berkreasi.. serasa udah nyaman padahal harusnya bisa lebih. ayo galakkan lagi transmigrasi…

susah juga mengeluarkan apa yg ada di kepala ini…

ya sudah lah..

sekarang saya sedang menjalankan sebuah skenario penempuhan cita2 yaitu pengen maju.. tidak mau ketinggalan dari yang lain. dengan banyak belajar dari orang/kelompok yang sudah maju. untuk berikutnya yang terpenting adalah melaksanakan/mengimplementasi hasil belajar tersebut.

bukti belajar yang sukses adalah bisa mengimplementasi.. jadi kesimpulannya, beban mental terberat adalah ada pada para doktor2 (kaum dengan waktu belajar terlama, =) ) – karena dituntut harus mengimplementasi lebih dong. dibanding yang cuma belajar sampe smu ato sarjana s1. =) ..

hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s