bad joke

dulu ceritanya… pernah ada malaikat yang “nantang” ke Tuhan untuk jadi manusia, mo ngebuktiin bahwa mereka sanggup menahan godaan nafsu manusia.. malaikat pertama –carut– dapat ijin…. sukses.. berubah jadi manusia(laki2 neh ceritanya).. terbangun di pinggir sebuah sumur sebagai manusia.. tertegun sejenak merasakan badan manusia.. beberapa saat kemudian ada sekelompok perempuan muda hendak mengambil air dari sumur.. cantik2 semua.

tanpa diperintah, nafsu manusia baru ini langsung membuncah… (masih gres–jadi tarikannya kuat) tanpa sempat berfikir langsung di”sikat”nya semua sekelompok perempuan tadi.. –gagal sudah misinya menahan nafsu, diubah lah lagi… dia menjadi malaikat.

beberapa waktu kemudian ada lagi.. malaikat yang pede dan pengen membuktikan kemampuan dia dalam mengontrol nafsu.. — namanya malaikat “marut”–… dan kebetulan dikasih kesempatan… ya sudah.. jadilah dia manusia … terbangun.. sama persis… dipinggir sumur.. sama juga. selang beberapa saat datang sekelompok perempuan cantik2 dan seksi2 datang mau mengambil air..dengan berbekal pelajaran malaikat sebelumnya malaikat yang ini merem.. gak mau melihat.. tapi, ternyata dia duduk menghalangi perempuan2 tadi mengambil air.. akhirnya oleh satu perempuan yang paling cantik disapa sambil dipegang bahu si manusia malaikat ini.. melek-lah dia.. terlihatlah olehnya kecantikan perempuan itu…

tanpa sadar.. otomatis.. tanpa mampu dikontrol.. langsunglah “adegan” terjadi… –gagal juga lah malaikat satu ini —

dan setelah itu tak ada lagi malaikat yang diijinkan mencoba-coba untuk menjadi manusia..

dan dari cerita inilah istilah “carut-marut” menjadi populer… sebagai istilah untuk menggambarkan kekacauan akibat nafsu manusia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s