kenapa enjiner ina melempem? –mho–

karena kurang pinter… dan malas belajar

pada cari duit doang

cari status.. cari topeng!

kebanyakan anak,kebanyakan istri, -kebanyakan beban-bilangnya-!.. akhirnya sikat sana sini buat tambal ini itu.. lupa yang namanya rapi.. elegan, bersih, bermutu, dalam urusan yang dia harusnya mumpuni…. bahkan kadang lupa klo dia sedang berlaku dosa –embat sani sini bukan haknya–…

pendidikan kacrut.. bikin orang tidak mandiri.. maunya minta2 dan dikasihani

gak ada strong initiative..  build your own thing!.. you want.. and you build!

buatlah/bikinlah yang anda inginkan (bukan duit)…. bikin sendiri.. gandhi (pahlawan india) aja  yang kurus bisa bikin sendiri-dengan semangatnya dan tak bergantung ke pihak manapun.. puasa2 sedikit demi kelangsungan hidup yang lebih baik yang hakiki di masa depan.. tidak topeng dan tipu2!

mari  jadikan sekitar kita jadi indah, enak dipandang.. bersih.. teratur sesuai fungsi.. rapi.. bercahaya…  berkorban dikit.. mengingatkan yang lagi lupa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s